ICP Capsule Obat Jantung Alami

OBAT JANTUNG  ICP CAPSULE 
PIONIR NO.1 OBAT JANTUNG 


TAHUKAH ANDA Bila Biaya Operasi Penyakit Jantung di Rumah Sakit Kini Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah 

Apakah anda merasakan gejala seperti dibawah ini ? 

- Tubuh seperti terbakar 
- Tulang dada dan leher terasa nyeri 
- Kepala terasa pusing kepanjangan, dan 
- Timbul rasa nyeri pada dada apalagi saat ditekan 

BISA JADI Itu adalah Gejala Awal Anda Terserang Penyakit Jantung !!!

Melihat penyakit jantung dengan biaya operasi yang melambung tinggi apalagi kalau sudah pasang ring bisa mencapai ratusan juta rupiah. Penyakit jantung tidak memandang orang baik orang miskin ataupun kaya. Dengan mahalnya biaya pengobatan penyakit jantung masyarakat kini mulai mencari solusi pengobatan penyakit jantung alternatif aman dan harga terjangkau oleh semua kalangan.

Penyakit Jantung Pembunuh No. 1 Di dunia 
Setiap 30 detik terdapat 1 orang Indonesia yang terkena Penyakit Jantung Koroner / PJK dan setiap 1 menit selalu ada yang meninggal 
dan 
80 % penyebab kematian adalah Penyakit Jantung 


Pengobatan secara medis akan memakan biaya yang mahal, oleh karena itu perlu adanya pencegahan dengan menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat. Merokok, Stress, Seringnya makan-makanan junk Food dan Minuman Alkohol ini adalah penyebab utama ANDA terserang Penyakit Jantung. Bila anda Sayang dengan JANTUNG Anda Hiduplah dengan Gaya Hidup Sehat.  Bila terlanjur terserang penyakit jantung....kami punya Solusinya !!!! 

Obat Jantung Herbal Alami dan Aman Tanpa Efek Samping 

icp capsule

Obat Jantung ICP Capsule Herbal Alami Berkhasiat Untuk Pengobatan Jantung Bengkak, Jantung Koroner, Lemah Jantung, Kolesterol, Stroke dan Penyumbatan Pembuluh Darah. Penyebab dari stroke dan serangan jantung beragam, baik factor genetis yang tidak dapat di rubah ataupun non-genetis yang dapat di rubah. Faktor non-genetis antara lain hipertensi, obesitas, pola makan yang buruk, merokok dan diabetes mellitus.
Obat jantung alami ICP Capsule  memperlebar pembuluh koroner jantung sehingga meningkat aliran darah ke jantung, menghambat peroksida lipid sehingga dapat menurunkan kadar lipid darah, menguatkan dan melindungi otot jantung, efek anti oksidant sehingga dapat menghilangkan radikal bebas.
Testimoni Penyakit jantung sembuh dengan ICP Capsule 


testimoni icp capsule

Bahan Kandungan ICP Capsule Obat Jantung 
Keterangan 
  • Danshen ; Meningkatkan elastisitas pembuluh darah, mencegah, mengobati dan menjaga pembuluh darah tetap lancar, mengurangi timbunan lemak darah dan trombus, membersihkan kotoran di dalam pembuluh darah, mengurangi sumbatan plak dan menambah suplai darah.
  • Notoginseng ; Untuk mengobati cidera traumatik terutama pada sel jantung yang rusak, selain itu digunakan juga untuk menghentikan pendarahan, mengurangi rasa sakit dan mengobati pembengkakan organ jantung.
  • Radix Astragali ; Dapat meningkatkan fungsi paru-paru , kelenjar adrenal dan saluran pencernaan , meningkatkan metabolisme tubuh , mempercepat penyembuhan. Radix Astragigali ampuh untuk mengobati nyeri dada, diabetes, cepat kelelahan, hepatitis,  HIV/AIDS,  fibromyalgia dan kanker termasuk kanker payudara, kanker paru-paru, dan kanker leher rahim.
  • Rosewood ; Mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri, dalam beberapa penelitian rosewood berfungsi untuk mengobati impoten dan meningkatkan vitalitas.

Obat jantung ICP Capsule sudah menerima beberapa sertifikat dan jangan khawatir halal, dan juga aman tanpa efek samping. 
obat jantung icp capsule

Cara pemesanan Online

Untuk anda yang ingin memesan Obat jantung ICP Capsule bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
.


AD : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama : alamat dan No.HP
Contoh
AD : ICP Capsule 3 botol : Bapak Bambang : Jl. pekan raya no. 78 kel. cibalong kec. cibalong kab. tasikmalaya HP. 0812111xxx
kirim ke 081313733229

Harga Obat Jantung ICP Capsule 

1 botol isi 30 kapsul 508.000 

Aturan pakai Obat jantung ICP Capsule 
  • Untuk pencegahan minum 2 x 1 kapsul setiap hari sebelum makan
  • Untuk pengobatan minum 2 – 3 x 2 kapsul setiap hari sebelum makan
  • Untuk hasil yang maksimal, sangat disarankan untuk mengkonsumsi dengan cara meletakkan isi kapsul di bawah lidah (sub-lingual)
Terima kasih sudah belanja online obat jantung ICP Capsule, kami senantiasa menjaga amanah dalam hal pengiriman paket. 
Jaga & hargai jantung Anda untuk dapat memiliki kesehatan yang lebih berkualitas

0 Response to "ICP Capsule Obat Jantung Alami"

Posting Komentar